Kebakaran Hebat Landa Puluhan Lapak dan 4 Rumah Warga di Kebayoran Lama Jaksel - Beritasatu

 

Kebakaran Hebat Landa Puluhan Lapak dan 4 Rumah Warga di Kebayoran Lama Jaksel

Rabu, 4 Oktober 2023 | 19:48 WIB
Penulis: Roy Adriansyah | Editor: FFS
Petugas berupaya memadamkan kebakaran di Jalan Jatayu, Kebayoran lama, Jakarta Selatan (Jaksel), Rabu, 4 Oktober 2023.
Petugas berupaya memadamkan kebakaran di Jalan Jatayu, Kebayoran lama, Jakarta Selatan (Jaksel), Rabu, 4 Oktober 2023. (Beritasatu.com / Roy Adriansyah)

Jakarta, Beritasatu.com - Kebakaran melanda puluhan lapak barang bekas di Jalan Jatayu, Kebayoran lama, Jakarta Selatan (Jaksel), Rabu (4/10/2023). Kebakaran puluhan lapak yang berdiri di atas lahan seluas sekitar 2 hektare itu diduga disebabkan korsleting listrik. Bahkan, kebakaran merembet dan menghanguskan sejumlah rumah warga yang berada di dekat lokasi.

ADVERTISEMENT

Seorang warga bernama Zahri mengatakan, kebakaran itu menghanguskan sekitar 50 lapak barang bekas. Selain itu, terdapat empat rumah warga yang turut hangus terbakar. 

BACA JUGA

"Lapak barang rongsok. Banyak kayu-kayu, kusen yang terbakar. Sekarang empat sampai lima rumah warga juga sudah terbakar," katanya.

ADVERTISEMENT

Embusan angin yang cukup kencang membuat api dengan cepat membesar. Ratusan warga ikut membantu proses pemadaman.

BACA JUGA

Belasan mobil pemadam dikerahkan ke lokasi kejadian. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kebakaran di Kebayoran Lama Jaksel ini. Namun, kebakaran itu mengakibatkan kerugian materi yang ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Baca Juga

Komentar