Pilihan

Relawan Ganjar-Mahfud Dirikan Dapur Umum untuk Korban Kebakaran TPA Rawa Kucing By BeritaSatu

 

Relawan Ganjar-Mahfud Dirikan Dapur Umum untuk Korban Kebakaran TPA Rawa Kucing

By BeritaSatu.com
beritasatu.com
Relawan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mendirikan dapur umum untuk membantu warga korban kebakaran TPA Rawa Kucing, Kota Tangerang, Banten, Minggu 22 Oktober 2023.
Relawan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mendirikan dapur umum untuk membantu warga korban kebakaran TPA Rawa Kucing, Kota Tangerang, Banten, Minggu 22 Oktober 2023.

Tangerang, Beritasatu.com - Relawan bakal capres dan cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mendirikan dapur umum untuk warga korban kebakaran TPA Rawa Kucing, Kota Tangerang, Banten.

Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Tangerang, Veri Montana mengungkapkan relawan yang terlibat dalam dapur umum korban kebakaran TPA Rawa Kucing itu terdiri dari 32 orang yang terbagi dalam beberapa tim, yakni memasak, mengantar makanan siap saji, dan lainnya.

"Di dapur umum BMI ini kita menyiapkan lebih dari 200 nasi kotak, baik untuk warga terdampak maupun petugas pemadam kebakaran. Selain suplai makanan, kita juga memberikan masker," ujar Veri Monanta, Minggu (22/10/2023).

Dapur umum yang dirikan BMI tersebut sudah didirikan sejak kebakaran TPA Rawa Kucing terjadi pada Jumat (20/10/2023). Relawan BMI juga ikut membantu mengevakuasi warga yang terdampak kebakaran ke pengungsian.

"Kita kemarin membantu warga evakuasi untuk kita bawa ke posko yang ada di kantor Kecamatan Neglasari karena rumah warga berdekatan dengan lokasi kebakaran TPA Rawa Kucing," ucapnya.

Selain dapur umum, BMI juga telah menyiagakan dua mobil ambulans di posko tanggap bencana relawan. Veri menegaskan posko ini wujud nyata relawan BMI Kota Tangerang sebagai garda pemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024 untuk membantu masyarakat.

"BMI bersama teman-teman paguyuban gerakan maju bersama (GMB) serta dukungan DPC PDIP Kota Tangerang akan terus berkomitmen selalu hadir di tengah masyarakat. Kami yakin akan memenangkan pasangan Pak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024," jelasnya.

Posko dapur umum BMI Kota Tangerang ini akan terus berdiri selama dampak musibah kebakaran di TPA Rawa Kucing, Kota Tangerang belum berakhir.

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek