Pilihan

BREAKING NEWS: Lukas Enembe Dikabarkan Meninggal Dunia, Presiden GIDI Minta Rakyat Papua Tenang

 

BREAKING NEWS: Lukas Enembe Dikabarkan Meninggal Dunia, Presiden GIDI Minta Rakyat Papua Tenang

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Mantan Gubernur PapuaLukas Enembe

Kabar duka tersebut beredar luas melalui jejaring media sosial seperti Watshapp dan grup-grup media sosial lainnya. Termasuk yang diterima awak redaksi Tribun-Papua.com

Sayangnya tim Tribun-Papua.com belum bisa menghubungi pihak keluarga, kolega, dan tim pengacara mantan orang nomor satu di Tanah Papua ini untuk memastikan kabar tersebut. 

Baca juga: Lukas Enembe Lemas, Divonis 10 Tahun Penjara: Begini Kondisi Eks Gubernur Papua

Namun sejumlah sumber yang dapat dipercaya menyebutkan, bahwa Lukas Enembe menghembuskan napas terakhir di rumah sakit saat menjalani perawatan medis. 

Saat yang bersamaan, beredar imbauan dari Presiden Gereja Injili Indonesia (GIDI), Pdt Dorman Wandikbo yang juga mengabarkan kalau mantan Gubernur PapuaLukas Enembe meninggal dunia di Jakarta. 

Berikut isi imbauan Presiden GIDIPdt Dorman Wandikbo

Kepada yg terhormat Rakyat Papua yang dikasihi Tuhan Jesus, Hari ini tgl 26-12-2023 Jam 10 Pagi waktu WIB. Telah di panggil Oleh Tuhan Bpk Mantan Gubernur Papua Lukas Enembe di Jakarta. Dan Rencana diterbangkan Jkr- Papua Besok Malam.     

Oleh karena itu saya Memberitahukan seluruh Umat Tuhan di tanah Papua @ TIDAK BOLEH MEMBUAT KERIBUTAN, MERUSAK FASILITAS UMUM dan  NGANGGUAN JALAN saat Pemimipin Peradaban Papua tiba di Sentani. 

Baca juga: BEREDAR INFO Lukas Enembe Meninggal, Petrus Bala Pattyona: Tidak Benar!

Karena LUKAS ENEMBE adalah :  Pemimipn berhati rakyat, Pemimpin Simpati Rakyat , Bapak Pembangunan, berhati tulus dan jujur,  juga Meninggalkan Memori  yg sangat dalam kepada Generasih muda Papua.   

Krn itu dalam bulan Natal ini  kita  semua tdk mengganggu kedamaian hati orang lain. Sedang Merayakan Natal- Natal .  

Terima kasih atas kerja sama ini , bagian dari KEHORMATAN kita kepada Bapak Orang Papua . Demikian seruan dan himbauan dari. (Presiden GIDI Pdt Dorman Wandikbo). (*)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek