Pilihan

2 Unit Lokomotif dan 4 Unit Kereta Belum Berhasil Dievakuasi dari Lokasi Kecelakaan - Beritasatu

2 Unit Lokomotif dan 4 Unit Kereta Belum Berhasil Dievakuasi dari Lokasi Kecelakaan

Jumat, 5 Januari 2024 | 16:24 WIB
H
Penulis: | Editor: HE
URL berhasil di salin.
Kecelakaan Kereta Api (KA) Turangga dengan KA Bandung Raya di jalur petak Stasiun Cicalengka Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat 5 Januari 2024.
Kecelakaan Kereta Api (KA) Turangga dengan KA Bandung Raya di jalur petak Stasiun Cicalengka Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat 5 Januari 2024. (Beritasatu.com/Aep)

Jakarta, Beritasatu.com - PT Kereta Api Indonesia (Persero) KAI telah berhasil mengevakuasi delapan unit kereta Turangga dan enam unit kereta Commuterline Bandung Raya dari lokasi kecelakaan kereta api antara Commuterline Bandung Raya dan kereta KA Turangga relasi Surabaya Gubeng-Bandung di kilometer 181+700 petak jalan antara Stasiun Haurpugur-Stasiun Cicalengka.

ADVERTISEMENT

Hingga pukul 15.00 WIB, masih terdapat dua unit lokomotif dan empat unit kereta yang belum berhasil dievakuasi dari lokasi kecelakaan.

"KAI bersama seluruh stakeholders berusaha seoptimal mungkin agar proses evakuasi dapat selesai dalam waktu yang singkat," kata VP Public Relations KAI Joni Martinus dalam keterangan resminya, Jumat (5/1/2024).

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek