Pilihan

Majikan dan ART di Blitar Diduga Sudah Tewas Lebih dari 3 Hari - detik

 

Majikan dan ART di Blitar Diduga Sudah Tewas Lebih dari 3 Hari

Fima Purwanti - detikJatim
Selasa, 02 Jan 2024 00:01 WIB
Kasat Reskrim Polres Blitar Kota AKP Hendro Utaryo
Kasat Reskirm Polres Blitar Kota AKP Hendro Utaryo/(Foto: Fima Purwanti/detikJatim)
Blitar -

Majikan dan ART ditemukan tewas dalam rumah di Jalan Sulawesi, Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar, Senin (1/1/2024). Satreskrim Polres Blitar Kota tengah menyelidiki penyebab kematian dua perempuan tersebut.

"Kami masih dalami untuk identitas mereka. Kemudian untuk penyebab (kematian) belum diketahui, besok (2/1/2024) kami akan datangkan tim forensik RS Bhayangkara Kediri," kata Kasat Reskrim Polres Blitar Kota AKP Hendro Utaryo kepada awak media saat di TKP, Senin (1/1/2024).

Hendro mengaku belum dapat memastikan penyebab kematian dua orang perempuan itu. Termasuk dugaan kekerasan, pembunuhan dan sebagainya. Sidik jari dari dua mayat perempuan akan diambil besok.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Baca juga:

"Untuk dugaan tidak wajar tapi kami belum bisa memastikan, menunggu pemeriksaan dokter forensik dulu," terangnya.

Menurut Hendro, dua mayat perempuan itu ditemukan dalam kondisi yang telah membusuk. Dari pembusukan dimungkinkan mereka telah tewas lebih tiga hari. Selain itu, terdapat bercak darah di sekitar mayat.

"Saat ditemukan kondisi sudah membusuk, kemungkinan kalau pembusukan sudah lebih tiga hari. Akan didalami dulu," imbuhnya.

Sementara terkait hasil olah TKP, Hendro mengatakan belum dapat menyampaikan secara detail. Namun, pihaknya masih mencari HP milik para korban dan decoder CCTV.

Baca juga:

"Sementara belum, HP dan decoder CCTV belum kami temukan, masih dicari karena di depan dan belakang (rumah ada CCTV). Kalau barang bukti belum bisa kami sampaikan," terangnya.

Polisi juga sedang meminta keterangan dari saksi terkait kejadian tersebut. Termasuk tetangga, Ketua RT/RW dan sebagainya. Termasuk juga akan mendalami izin penitipan anjing dan kucing di rumah tersebut.

"Itu (izin) juga akan didalami, karena informasinya anjing dan kucing itu titipan. Besok akan dilanjutkan kembali, mohon waktu," pungkas Hendro.

Sebelumnya diberitakan, dua orang ditemukan tewas dalam rumahnya di Jalan Sulawesi, Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar, Senin (1/1/2024). Polisi kini tengah menyelidiknya.

Penemuan mayat tersebut berawal saat warga mencium bau busuk dalam rumah. Karena curiga, warga kemudian mengecek rumah sekitar pukul 16.45 WIB dan menemukan dua mayat terkapar dengan bersimbah darah.

"Tadi mendapatkan laporan dari Ketua RT, katanya ada bau busuk di rumah itu. Kemudian kami cek, lewat rumah sebelahnya. Terlihat ada orang terlentang," ujar Ketua RW setempat Siswanto saat ditemui detikJatim di lokasi, Senin (1/1/2024).




Simak Video "Blitar Diguncang Gempa M 3,7"


(abq/sun)

Komentar

Opsi Media Informasi Group

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek