Dua Korban Kecelakan Tol Cikampek Km 58 Kakak-Adik Asal Bogor - CNN Indonesia

 

Dua Korban Kecelakan Tol Cikampek Km 58 Kakak-Adik Asal Bogor

sur

Jakarta, CNN Indonesia --

Dua korban kecelakaan maut Tol Jakarta-Cikampek Km 58 adalah kakak beradik asal Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dua korban itu adalah Najwa Ghefira (22) dan Aisya Hasna Humaira (19) asal Cilebut Barat, Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Dilansir dari Detikcom, hal ini terungkap dari pernyataan ketua RT tempat dua orang tersebut tinggal, Sugeng Priyono, Selasa (9/4). 

"Ini rumah orang tua almarhum Najwa dan Ais, korban kecelakaan Cikampek. Tapi sekarang rumahnya lagi kosong, sudah berangkat semua ke Karawang semalam. Ibunya berangkat ke sana," kata Sugeng Priyono.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ia mengatakan Najwa sang kakak masih kuliah. Sementara Aisya seingat Sugeng barus lulus sekolah.

Sugeng mengaku baru tahu keduanya jadi korban kecelakaan di Tol Km 58 dari polisi. 

"Saya tahu informasinya kemarin. Ada juga dari polres apa polsek itu tanya korban ini akan dimakamkan di mana," kata Sugeng.

Ia menuturkan Najwa dan Aisya berangkat bertiga bersama bibinya yang merupakan warga Tangerang.

Total ada 12 orang tewas dalam kecelakaan maut kemarin. Kecelakaan melibatkan tiga kendaraan yakni GranMax bernomor polisi B 1635 BKT, Bus Primajasa B 7655 TGD, dan Daihatsu Terios.  

Seluruh penumpang tewas merupakan penumpang GranMax. Kendaraan minibus itu awalnya berjalan di jalur contraflow namun tiba-tiba berubah ke jalur berlawanan di mana ada bus Primajasa melintas.

Benturan keras tak terhindarkan dan membuat GranMax langsung terbakar. Daihatsu Terios yang juga terlibat turut terbakar.

Baca berita lengkapnya di sini.

(sur)

Baca Juga

Komentar