Jampidsus Diduga Dikuntit Oknum Densus 88, Menko Polhukam: Semua Aman Terkendali

 

Jampidsus Diduga Dikuntit Oknum Densus 88, Menko Polhukam: Semua Aman Terkendali

JAKARTA, iNews.id - Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko PolhukamHadi Tjahjanto menyebut Jaksa Agung Muda Pidana Khusus (Jampidsus) Febrie Adriansyah diduga dikuntit oknum anggota Densus 88 Antiteror Polri berita simpang siur. Dia memastikan semua aman terkendali.

Hadi mengaku akan berbicara dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Jaksa Agung ST Burhanuddin untuk menanyakan isu tersebut.

"Ya, mungkin berita itu simpang siur saja. Tapi yangg jelas begini loh kita melihat secara umum aja, aman. Tidak ada apa-apa. Biarlah biar saya nanti yang akan berbicara dengan keduanya (pihak Kejagung dan Polri)," ucap Hadi kepada wartawan di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta, Senin (27/5/2024).

Hadi meminta agar masyarakat melihat Kejagung dan Polri tetap menjaga marwah institusi.

"Yang penting masyarakat itu adalah lihat kedua institusi ini tetap terjaga marwahnya. Nggak apa-apa semuanya aman. Percaya sama saya, nanti kalau ada apa-apa saya akan bicara," kara Hadi.

Sebelumnya diberitakan, Polisi Militer TNI memperketat penjagaan di Gedung Kejaksaan Agung (Kejagung) usai Jampidsus Febrie Adriansyah diduga dikuntit oknum anggota Densus 88 Antiteror Polri. Pengamanan tersebut untuk memastikan situasi kondusif.

Copyright ©2024 iNews.id. All Rights Reserved

Baca Juga

Komentar