Pilihan

Para Pelaku Gengster Utara Orang Keras Diamankan Polisi di Surabaya - Jawa Pos

 

Para Pelaku Gengster Utara Orang Keras Diamankan Polisi di Surabaya - Jawa Pos

JawaPos.com–Tiga pemuda dari kelompok ala-ala gengster dengan julukan Utara Orang Keras diamankan tim respons cepat tindak patroli perintis presisi Satsamapta Polrestabes Surabaya.

Dari tiga pemuda itu adalah IM, 16, warga Sidotopo Sekolahan Gang 2 Surabaya; KO, 16, warga Sidotopo Sekolahan Gang 4 Surabaya; dan IH, 17, warga Sidosermo 4 Gang 12 Surabaya.

Kasatsamapta Polrestabes Surabaya AKBP Teguh Santoso menuturkan, ketiga pemuda tersebut diamankan setelah ada laporan dari masyarakat. Akan ada tawuran di sekitar wilayah Sidotopo, pada Selasa (2/7).

Baca Juga: Angka Kemiskinan Jatim Turun 0,56 Persen Poin, Penurunan Tertinggi Se-Pulau Jawa

”Tim Respatti menuju ke lokasi dan melakukan penyisiran di gang sempit di wilayah Sidotopo tersebut,” tutur AKBP Teguh pada Selasa (2/7).

Teguh menjelaskan, saat Tim Respatti datang di lokasi, terdapat beberapa pemuda lari berhamburan masuk gang. Alhasil saat dilakukan pengejaran Tim Respatti berhasil mengamankan 3 remaja ala - ala gangster (Anak-anak salah asuhan).

Dari pengakuan kepada petugas, mereka mengaku mengikuti grup ala - ala gangster (anak-anak salah asuhan) bernama Utara Orang Keras. Petugas juga menyita barang bukti berupa satu buah sajam (satu celurit pendek), satu buah stik golf, ⁠⁠satu unit motor, dan dua buah handphone.

Konten berikut adalah iklan platform Geozo, media kami tidak terkait dengan materi konten ini.

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek