Hadiri Sidang Tahunan MPR, Wapres Ma'ruf Amin Kenakan Pakaian Adat Palembang - Beritasatu

 

Hadiri Sidang Tahunan MPR, Wapres Ma'ruf Amin Kenakan Pakaian Adat Palembang

Jakarta, Beritasatu.com - Wakil Presiden, Ma'ruf Amin mengenakan pakaian adat Palembang ketika menghadiri sidang tahunan MPR 2024 di gedung DPR, kompleks parlemen Senayan, Jakarta, Jumat (16/8/2024). Ma'ruf Amin datang bersama istrinya Wury Estu Handayani, sekitar pukul 8.30 WIB.

ADVERTISEMENT

Tampak, Wury Estu Handayani mengenakan pakaian adat Betawi. Ketika tiba di lokasi, Ma'ruf Amin sempat melambaikan tangannya kepada awak media maupun tetamu yang hadir lalu berjalan masuk ke dalam gedung DPR.

Diketahui, Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menyampaikan dua pidato dalam sidang tahunan DPR, MPR, DPD RI di gedung DPR, kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, hari ini, Jumat (16/8/2024). Pidato kali ini merupakan  pidato kenegaraan Jokowi yang terakhir di sidang tahunan DPR/MPR/DPD. Jokowi memasuki purna tugas sebagai kepala negara pada 20 Oktober 2024. 

Pidato pertama akan disampaikan Presiden Jokowi dalam rangka sidang tahunan MPR dan sidang bersama DPR dan DPD Tahun 2024. Pidato ini dijadwalkan sekitar pukul 10.18 WIB.

Pada siang hari ini, Presiden akan menyampaikan pidato kedua dalam rangka penyampaian RUU tentang APBN Tahun 2025 beserta nota keuangan dan dokumen pendukungnya pada rapat paripurna pembukaan masa persidangan I DPR pada sidang 2024-2025. Pidato tersebut dijadwalkan sekitar pukul 13.50 WIB.

Pidato presiden juga dapat disaksikan oleh masyarakat melalui siaran langsung di stasiun televisi nasional dan live streaming di akun YouTube resmi DPR. Rangkaian sidang tahunan ini bakal dimulai sejak pukul 08.00 WIB.

Ketum PKB Datangi Kediaman Wapres Ma'ruf Amin Sore Ini, Ada Apa?

NASIONAL

Wapres Yakini Pramuka Cetak Calon Pemimpin Bangsa

NASIONAL

Wapres Dorong Gerakan Pramuka yang Modern dan Lincah

NASIONAL

Tak Bicarakan Soal Pengunduran Diri dari Ketum Golkar, Airlangga Malah Bercanda Soal Umur Ma'ruf Amin

NASIONAL

Wapres Ma'ruf Amin Resmikan Indonesia Biodiversity Strategy and Action Plan

NASIONAL

Wapres Sebut Perlambatan Ekonomi Global Pengaruhi Tingginya Pengangguran Usia Produktif di Indonesia

EKONOMI

Baca Juga

Komentar