Titiek Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Prabowo, Doakan Panjang Umur-Sehat - detik

 

Titiek Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Prabowo, Doakan Panjang Umur-Sehat

Anggi Muliawati - detikNews
Kamis, 17 Okt 2024 16:58 WIB
Titiek Soeharto Dilantik Jadi Anggota DPR RI
Titiek Soeharto (dok. Instagram Bobby Kertanegara)
Jakarta -

Presiden terpilih Prabowo Subianto berulang tahun ke-73 hari ini. Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra Siti Hediati Hariyadi (Titiek Soeharto) mengucapkan selamat ulang tahun kepada Prabowo.

"Selamat ulang tahun, Pak Prabowo," kata Titiek di kompleks parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (17/10/2024).

Baca juga:

Titiek berharap Prabowo dapat memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Selain itu, dia mendoakan agar Prabowo selalu diberi kesehatan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Panjang umur, sehat walafiat, bisa bermanfaat yang maksimal buat bangsa dan negara," ujarnya.

Ucapan selamat ulang tahun ke-73 untuk Prabowo juga datang dari Ketum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas). Di Instagram, Zulhas mengunggah foto dirinya bersama Prabowo saat pembekalan calon menteri di Hambalang, Bogor, kemarin.

ADVERTISEMENT

"Saya ingin ucapkan selamat ulang tahun Pak Prabowo. Semoga senantiasa diberi kesehatan, kekuatan, dan kelancaran dalam mengemban amanah," tulis Zulhas di Instagram.

Menteri BUMN Erick Thohir juga mengunggah foto bersama Prabowo berikut ucapan selamat ulang tahunnya. Dia mendoakan Prabowo selalu sehat.

"Selamat ulang tahun yang ke-73, Presiden Terpilih Bapak Jenderal TNI H Prabowo Subianto. Selalu sehat dan sukses dalam memimpin Indonesia untuk menjadi negara maju," tulis Erick.

Karangan bunga ucapan selamat ulang tahun juga turut menghiasi rumah Prabowo di Hambalang, Bogor. Karangan bunga itu berjejer di depan rumah.

Pantauan detikcom, Kamis (17/10), tampak sejumlah karangan bunga di kediaman Prabowo di Padepokan Garuda Yaksa. Karangan bunga itu bertuliskan ucapan selamat ulang tahun Prabowo.

Karangan bunga itu diberikan sejumlah instansi dan tokoh, di antaranya Keluarga Besar Agus Hamzah Haz, Kombes Rahmat Hakim, Ketua Umum Kowani Giwo Rubianto Wiyogo, dan Komcad Matra Laut 2022.

Baca juga:

Baca Juga

Komentar