Pilihan

Pemukim Israel Bunuh Pria Palestina, Bakar Rumah dan Mobil Warga di Tepi Barat - inews

 

Pemukim Israel Bunuh Pria Palestina, Bakar Rumah dan Mobil Warga di Tepi Barat

Ahmad Islamy Jamil
Pemukim Israel Bunuh Pria Palestina, Bakar Rumah dan Mobil Warga di Tepi Barat
Warga Palestina membawa rekan mereka yang terluka setelah diserang Israel di Tepi Barat, beberapa waktu lalu. (Foto: Reuters)

RAMALLAH, iNews.id – Seorang pria Palestina tewas di Tepi Barat dalam bentrokan dengan pemukim Israel, akhir pekan kemarin. Kabar itu dikonfirmasi oleh Kementerian Kesehatan Palestina.

Dalam sebuah pernyataan, kementerian itu mengungkapkan, korban bernama Sameh Aqtash. Pria berumur 37 tahun itu meninggal pada Minggu (26/2/2023) malam akibat serangan pemukim Yahudi dan unit tentara Israel di daerah Zatarah, di selatan Kota Nablus di Tepi Barat.

Baca Juga

Sementara itu, Bulan Sabit Merah Palestina menyatakan, 98 warga Palestina terluka dalam bentrokan dengan pasukan Israel dan pemukim di Kota Huwara pada Minggu malam. Kota itu juga terletak di dekat Nablus.

Menurut otoritas Palestina, pemukim Israel menyerang warga Palestina di Huwara. Orang-orang Yahudi itu membakar rumah dan mobil warga Palestina. 

Baca Juga

Sementara laporan media Israel menyebutkan, pemukim Yahudi melakukan kerusuhan di Huwara setelah dua orang Israel bersaudara ditembak mati di sana pada hari sebelumnya.

Editor : Ahmad Islamy Jamil

Follow Berita iNews di Google News

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek