Kecelakaan 2 Truk di Bangkalan, Sopir Tewas Terjepit - inews

 

Kecelakaan 2 Truk di Bangkalan, Sopir Tewas Terjepit

jatim.inews.id
August 10, 2023
Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Kranggan Timur, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, Kamis
Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Kranggan Timur, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, Kamis

BANGKALAN, iNews.id - Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Kranggan Timur, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, Kamis (10/8/2023). Kecelakaan melibatkan dua truk.

Kecelakaan tersebut berawal saat truk Hino yang dikendarai oleh sopir birinisial D, warga asal Ngoro-Mojokerto melaju dari arah timur.

Tiba di lokasi, truk tersebut tiba-tiba masuk ke bahu jalan dan mengenai pohon di sisi kiri. Truk lalu hilang kendali dan melintir masuk ke jalur kanan.

Saat bersamaan, dari arah barat melaju truk bermuatan pasir yang dikemudikan sopir berinisial M warga Desa Laden, Pamekasan-Madura. Benturan keras tidak dapat dihindarkan karena jarak keduanya yang terlalu dekat.

Truk yang kemudikan M itu kemudian melintir terjerembab ke sisi kiri dan menyebabkan sopir terjepit di dalam kabin. Proses evakuasi korban yang sudah terluka parah berlangsung dramatis.

Editor : Kurnia Illahi

Follow Berita iNewsJatim di Google News

Setelah cukup lama terjepit, korban akhirnya berhasil dikeluarkan dari kabin truk. Namun, dalam perjalanan ke puskesmas terdekat korban tewas. "Korban pengemudi truk, yaitu saudara M," ujar Kepala Jaga Unit Laka Lantas Polres Bangkalan Aiptu Moh Buchori, Kamis (10/8/2023).

Kini, jenazah korban telah dijemput dan dibawa pulang keluarganya. Saat kejadian sempat terjadi kemacetan arus lalu lintas.

Sekarang lalu lintas kembali normal setelah kedua truk yang terlibat kecelakaan dievakuasi oleh polisi. Sementara sopir dan kernet truk Hino telah dibawa ke Kantor Laka Lantas untuk penyelidikan serta pemeriksaan lebih lanjut.

Editor : Kurnia Illahi

Follow Berita iNewsJatim di Google News

Baca Juga

Komentar