Pilihan

Wanita Hamil di Jakpus Keguguran Usai Ditabrak Lari Sopir GranMax - detik

 

Wanita Hamil di Jakpus Keguguran Usai Ditabrak Lari Sopir GranMax

Jakarta 

-

Seorang wanita hamil berinisial NYN (30) terluka setelah jadi korban tabrak lari mobil Daihatsu GranMax di wilayah Gambir, Jakarta Pusat. Korban mengalami keguguran setelah ditabrak pelaku.

"Informasinya keguguran," kata Kanit Laka Lantas Wilayah Jakarta Pusat AKP Setiyono saat dihubungi, Jumat (17/5/2024).

Korban diketahui bekerja sebagai apoteker di rumah sakit. Korban saat ini dirawat di rumah sakit tempatnya bekerja.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Korban itu kerjanya apoteker di Sumber Waras, makanya di Sumber Waras dirawatnya," ujarnya.

Kronologi Bumil Ditabrak

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Pusat AKP Setiyono mengatakan peristiwa terjadi pada Rabu (15/5/2024), pukul 05.40 WIB. Saat itu kendaraan Daihatsu GrandMax melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Pejambon. Sesampai di lokasi, GranMax menabrak korban pria KWT (29) yang berboncengan dengan wanita NYN (30).

ADVERTISEMENT

"Menabrak dari belakang kendaraan sepeda motor yang dikemudikan oleh saudara dengan inisial KWT (29) yang sedang berjalan searah di depannya," kata Setiyono saat dihubungi, Jumat (17/5/2024).

Alih-alih berhenti, kendaraan Daihatsu GranMax tersebut justru melarikan diri. Wanita NYN, yang diketahui tengah hamil, mengalami sejumlah luka akibat peristiwa yang terjadi.

"Kendaraan Daihatsu GrandMax dengan sengaja melarikan diri. Sementara itu, untuk korban sendiri mengalami luka pada bagian kaki dan tangan serta pembonceng dengan inisial NYN (30) perempuan mengalami luka pada bagian kepala memar dan kondisi tidak sadarkan diri pada waktu kejadian," ujarnya.

"Waktu kejadian korban NYN (30) yang sedang hamil dalam keadaan luka serta tidak sadarkan diri, ditolong oleh anggota PPSU dengan menggunakan mobil PPSU ke RS karena korban mengalami luka, ada inisiatif petugas PPSU dengan melepas rompinya untuk membantu menutup lukanya," imbuhnya.

(wnv/mea)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek