Megawati Agendakan Pertemuan dengan Prabowo Subianto sebagai Sahabat - Beritasatu

 

Megawati Agendakan Pertemuan dengan Prabowo Subianto sebagai Sahabat

Jakarta, Beritasatu.com - Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka telah dilantik sebagai presiden dan wakil presiden periode 2024-2029. Setelah pelantikan Prabowo dan Gibran, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengagendakan silaturahmi dengan Prabowo sebagai sahabat.

ADVERTISEMENT

"Bu Mega mengatakan kepada saya untuk disampaikan ke Pak Muzani, insyaallah setelah pelantikan presiden pada hari ini, Bu Mega sudah mengagendakan silaturahmi dan pertemuan antara beliau dengan Presiden Prabowo Subianto, sebagai suatu pertemuan dua tokoh bangsa yang saling bersahabat," ujar Ketua DPP PDI Perjuangan sekaligus anggota DPR, Ahmad Basarah di kompleks parlemen, Senayan, Minggu (20/10/2024).

Pada pertemuan nanti, ujar Basarah, tidak lagi berbicara hal-hal yang pragmatis, misalnya kursi atau jabatan menteri.

"Pertemuan itu diyakini sebagai pertemuan sahabat dua tokoh bangsa yang akan memikirkan nasib dan masa depan bangsa Indonesia ketika Pak Prabowo memimpin bangsa ini," terangnya.

Terkait waktu pertemuan antara Megawati dan Prabowo Subianto, akan ditindaklanjuti oleh Puan Maharani. Puan akan mengatur waktu kedua belah pihak. Agenda pertemuan ini menjadi salah satu poin yang disampaikan Ahmad Basarah kepada Muzani pada 17 Oktober lalu.

"(Pertemuan dalam waktu) dekat atau jauh, lambat atau cepat itu nanti akan dibicarakan lebih lanjut oleh Ketua DPR Puan Maharani setelah berkonsultasi dengan Bu Megawati Soekarnoputri dan setelah berbicara dengan Pak Prabowo Subianto," pungkasnya.
 

Xi Jinping Kirim Pesan Ucapan Selamat ke Presiden Prabowo

INTERNASIONAL

Tak Hadiri Pelantikan Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo Beri Ucapan Selamat

NASIONAL

Prabowo Ucapkan Terima Kasih kepada Soekarno hingga Jokowi

NASIONAL

4 Panggung Hiburan di Jalan Adi Sucipto Sambut Kedatangan Jokowi, Ini Lokasi Kantong Parkir Terdekat

JAWA TENGAH

Dukung Kemerdekaan Palestina, Prabowo: Kita Solider pada Rakyat Tertindas

INTERNASIONAL

Pakar: Prabowo Lebih Blak-blakan untuk Teruskan Politik Luar Negeri Tak Berpihak

INTERNASIONAL

Baca Juga

Komentar