Pilihan

Bali Macet Total, Penumpang Pesawat Sampai Jalan Kaki ke Bandara - Beritasatu

 

Bali Macet Total, Penumpang Pesawat Sampai Jalan Kaki ke Bandara

Jumat, 29 Desember 2023 | 22:01 WIB
Penulis: Herman | Editor: HE
Calon penumpang pesawat harus berjalan kaki karena kondisi jalan di Bali macet total pada Jumat. 29 Desember 2023.
Calon penumpang pesawat harus berjalan kaki karena kondisi jalan di Bali macet total pada Jumat. 29 Desember 2023. (Twitter)

Jakarta, Beritasatu.com - Dua hari menjelang malam Tahun Baru 2024, lalu lintas di Bali mulai macet, terutama di Tol Bali Mandara, area Bandara Ngurah Rai Bali, serta sejumlah titik destinasi wisata Bali.

ADVERTISEMENT

Di media sosial bahkan viral video yang memperlihatkan banyak calon penumpang pesawat terpaksa berjalan kaki mengejar jadwal penerbangan karena kendaraan yang menuju bandara  tidak bisa bergerak.

"Banyak yang jalan kali di tol karena macet otw bandara. Bali macet banget emang. Aku aja naik motor tadi kena macet," tulis pengguna akun @__azza di platform X sambil membagikan foto calon penumpang pesawat yang berjalan di sisi jalan tol, Jumat (29/12/2023).

BACA JUGA
ADVERTISEMENT

Di exit tol Ngurah Rai, kondisi lalu lintas juga sangat padat. Banyak pengguna platfom X yang mengeluh sudah terjebak di jalan tol lebih dari 1,5 jam. Kondisi ini termasuk jarang terjadi di Bali.

"First time lihat jalan tol Bali macet sampe gak gerak," tulis akun @yourcoffeeesir.

"Ane kira presiden Amerika ke Bali sampe Ngurah Rai macet total, ternyata cuma macet liburan," tulis akun @anak_seni_supa menimpali.

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek