Penukaran Uang Baru, Ratusan Warga Bekasi Rela Antre sejak Pukul 03.00 WIB - BeritaSatu

 Penukaran Uang Baru, Ratusan Warga Bekasi Rela Antre sejak Pukul 03.00 WIB

BeritaSatu.com

Bekasi, Beritasatu.com - Mendekati Lebaran 2024, warga di Kota Bekasi mulai melakukan penukaran uang baru di bank. Kondisi ini terjadi di salah satu kantor bank, di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Kamis (4/4/2024).

ADVERTISEMENT

Ratusan warga rela menunggu di depan pagar kantor bank demi mendapatkan nomor antrean. Bahkan sebagian warga sudah berada di kantor bank sejak pukul 03.00 WIB.

"Tukar uang baru, saya sampai jam setengah empat, dari rumah jam 3. Ini tempat kedua bank BCA yang saya datangi, yang pertama ke BCA Harapan Indah itu sudah habis kuotanya jam 3, sudah 100 orang," kata salah satu warga, Kristanti Yusfita.

Kristanti mengaku, ia menukarkan uang pecahan kecil seperti Rp 2.000, Rp 5.000 dan Rp 10.000. Nantinya uang tersebut akan dibagikan saat Lebaran. "Iya tukar uang nyenengin anak-anak, jaga tradisi juga," ungkapnya.

Nasib kurang beruntung dialami warga lainnya, Anwarudin. Meski telah berangkat dari rumah setelah santap sahur, dia tidak mendapatkan nomor antrean.

"Habis sahur setengah empat dari rumah, sampai jam 4. Antreannya panjang banget. Tidak bisa, saya tidak kebagian antrean. Paling yang kebagian kuota itu 40 persen yang tadi mengantre. Sisanya masih banyak yang tidak kebagian kuota," ucap Anwarudin pasrah.

Dia berharap pihak bank memperbanyak kuota penukaran uang pecahan pada saat momen Lebaran ini.

Tukar Uang

Tukar Uang Baru

Antrean Penukaran Uang

Tukar Uang di Bank

Kota Bekasi

Simak berita dan artikel lainnya di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Beritasatu.com via whatsapp

Baca Juga

Komentar