Amanda Tegaskan Tak Kenal AG dan Tidak Terima Dikaitkan dengan Kasus Mario Dandy - inews

 

Amanda Tegaskan Tak Kenal AG dan Tidak Terima Dikaitkan dengan Kasus Mario Dandy

Riyan Rizki Roshali
Amanda Tegaskan Tak Kenal AG dan Tidak Terima Dikaitkan dengan Kasus Mario Dandy
Sosok Anastasia Pretya Amanda (putih tengah depan) yang disebut sebagai pembisik Mario Dandy Satrio mendatangi Polda Metro Jaya. (Foto: MPI/Riyan Rizki Rhosali)

JAKARTA, iNews.id - Sosok Anastasia Pretya Amanda (APA) yang disebut sebagai pembisik Mario Dandy Satrio untuk menganiaya David Ozora akhirnya terlihat di Polda Metro Jaya, Kamis (16/3/2023). Amanda pun menegaskan tak terlibat dalam kasus tersebut.

Dia diketahui mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan Mario, Shane Lukas, dan AG atas dugaan pencemaran nama baik. Amanda juga mengaku tak mengenal AG.

Baca Juga

“Kami mau menjelaskan klarifikasi yang sudah pernah diklarifikasikan, mengenai keterkaitan yang dituduhkan kepada Amanda,” kata kuasa hukum Amanda, Enyta Edyalaksmita, Kamis (16/3/2023).

Amanda merasa tidak terima lantaran disebut sebagai provokator atau pembisik ke Mario Dandy atas perbuatan tidak baik yang diduga dilakukan David kepada AG. Amanda mengklaim dirinya tidak mengenal sosok AG yang merupakan pacar dari Mario Dandy.

Baca Juga

“Jadi pernyataan klarifikasi kami adalah dengan tegas, satu bahwa Amanda tidak pernah kenal dengan AG, tidak pernah ada kenal sama sekali,” ujarnya.

Ernita menjelaskan hubungan Mario Dandy dengan kliennya itu sudah berakhir pada 2022 silam. Namun, pada awal 2023, Mario Dandy menemui Amanda yang saat itu sedang nongkrong bersama teman-temannya di sebuah cafe.

“Di tanggal 30 Januari 2023, itu Amanda sedang berkumpul dengan teman-temannya di sebuah kafe di Kemang, lagi hang out sama teman-temannya di sana. Saudara MDS ini datang menemui, terjadi lah percakapan,” ucapnya.

Kemudian Amanda, kata Ernita merasa keberatan dengan kehadiran Mario Dandy. Sebab, kondisinya saat itu Amanda sedang bersama teman-temannya.

“Sebenarnya terus terang saja Amanda keberatan untuk ditemui karena lagi hang out sama teman-teman. Tentu ada lah teman-temannya yang melihat di kafe itu. Itu ada bukti bukti juga kita ada pertemuan di situ,” ujarnya.

Setelah itu, Amanda mendapatkan panggilan dari Polres Metro Jakarta Selatan dan sudah memberikan keterangan pada (2/3/2023).

“Dalam hal itu Amanda sudah membantah semua tuduhan yang diberikan oleh MDS melalui pengacaranya. Kemudian apabila ada berita simpang siur di luar bahwa Amanda sudah BAP dua kali tidak benar sama sekali. Faktanya 2 Maret 2023 baru memberikan Keterangan di Polres Jakarta Selatan,” ujar dia.

Editor : Rizal Bomantama

Follow Berita iNews di Google News

Baca Juga

Komentar